Minggu, 11 Agustus 2013

Ternyata oh ternyata

Beberapa waktu yang lalu saya seakan mendapat (wangsit) jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang ada di benak,pertayaan itu mungkin ga selayaknya ada dan bahkan mungkin untuk di jawab,tapi di rasa rasain kok bikin galau juga ternyata,padahal yang di galauin juga ga tau itu jenisnya apa,dengan siapa,semalam berbuat apa..#lahh??
karena ngerasa di rugiin sampai sampai jadi galau ga jelas gitu,ahirnya saya memutuskan untuk mencari penyelesaian masalah saya ini dengan memakai logika yang masih tersisa di benak,,kalopun nantinya saya mendapatkan keputusan yang kurang tepat karena otak yang kadang suka ngblank pas di pake buat mikir serius,ya seenggaknya udah berusaha biar ga galau lagi lah,anggep aja ini buat nyenengin hati sendiri.. :"(
Okelah Berikut liputanya :

Ternyata cuman iri.
beberapa waktu yang lalu entah keracunan apa tiba tiba semangat buat ngemodusin gadis gadis di berbagai app messager dan media sosial yang ada di hp menggelora di jempol saya,iya,hampir bisa dibilang semangat ngemodus saya ini tiba-tiba naik berlipat ganda, bukanya sebelom-sebelomnya ga pernah ngemodusin gadis yak,tapi kali ini lain,kali ini mungkin bisa di ibaratkan kayak supir bus yg ngangkut semua penumpang yang ada di setiap halte demi mendapat target setoran,dengan mengesampingkan keselamatan/kenyamanan penumpangnya,alias kejar setoran gitu lah.
setelah saya pikir-pikir "ini kenapaa saya jadi pemodus yang rentan galau kayak gini yak??",usut punya usut ternyata saya bisa kayak gini nih setelah beberapa hari sebelumnya dengan nggak sengaja kesasar di timeline mantan dan alhasil seketika saya pengen tiduran di dalam kulkas sambil ngemut baygon electrik..iyaah..saya panass,saya ngirii (bukan nganan)....ternyata ini lah yang ngejadiin saya jadi pemodus rentan galau,aarrrrrgghh...
Tapi syukur lah sisa-sisa logika saya masih mumpuni buat ngelurusin otak yang lagi geser 13.69° dari keduduka normalnya dan alhamdulilah penyakit hati itupun kabur juga bersama virus galaunya.
Jadi,kalaupun saya harus ngemodus gadis lagi,gak harus di dasari rasa iri cuman karena orang yang di benci,toh dia udah nggak peduli lagi sama kita ini.

ternyata penasaran...
Jadi selama itu,selama saya jadi pemodus yang rentan galau,saya sering banget ngerasain jatuh cinta dengan pandangan (foto profil/avatar) pertama,galau,dan ilfeel pada obrolan selanjutnya.
FYI..dengan muka yang belum lulus uji emisi kayak gini,saya bersyukur banget kalau salam perkenalan/sapaan mendapat respon yang baik,karena apa??karena ya seenggaknya sifat perhatian saya ini ga mubazir lah..#pengakuanDosaFakirAsmara.
saya adalah type laki yang gampang banget jatuh cinta pada pandangan (poto profil/avatar) pertama level hard chapter 69 stadium ahir,,gimana nggak,pernah suatu ketika saya nemu akun dengan poto cewek yang aduhai di tab saran di dinding facebook saya,ga mau menyianyiakannya,dengan bringasnya saya langsung add doi sebagai teman dan tanpa ragu-ragu lagi saya juga kirimin si doi pesan "cantik banget sih,bapaknya dulu sunat di mantri yaa,konfirmasi aku dong" dengan tujuan biar cepet di acc.
Selang beberapa menit permintaan pun di konfirmasi,begitu juga pesannya langsung di bales "eAh NecH,mO LiAdth?" setelah beberapa menit saya mikirin apa maksut balesan pesan tadi dan galau karena ga paham2 juga ahirnya saya putuskan buat ngeliatin foto2 profilnya yang lain dulu,dan ga di sangkasangka ternyata pemilik akun yang sebenernya itu masmas ngondek yang lagi butuh belaian,yang berarti maksut dari pesan tadi itu ternyata saya di tawarin buat ngliat hasil sunatanya *hooweek* aaaaakkk...emmakkk aku kotor emmakkkk... :( seketika saya kejang kejang dan koma selama beberapa detik.
Tapi,seketika itu juga penyakit galau saya itupun juga ilang.
Belajar dari pengalaman tersebut,saya kapok buat jatuh cinta pandangan pertama,apalagi cuman gara gara abis liat poto profil/avatar doang.
Mengikuti quote dari mas alitt susanto yang berbunyi "carilah pasangan hidup yang enak buat ngobrol,karena pas tua nanti gaada yang bisa di lakuin selain ngobrol" kurang lebih kayak gitu lah,di pikir pikir emang bener,dan saya setuju banget itu. (y)
Setelah menelaah dari kisah di atas ternyata sumber kegalauan saya selama itu karena keambiguan lawan modus saya,iya,jadi selama itu saya masih penasaran sama lawan modus saya itu,apakah doi pas sama quotenya mas alitt atau cucok sama yang saya arepin lebih tepatnya.
Jadi,intinya adalah : setelah semuanya gamblang,virus yang namanya galau itupun hengkang :)

Ternyata lebaran
Jadi setelah sebulan kita berpuasa sekarang kita memasuki hari kemenangan,yaitu lebaran...yeay...#telatWoey
Okeoke..sebenernya saya nggak tau mau memulainya dari mana,yang jelas saya mau ngucapin "minalaidin wall faizin mohon maap lahir batin" buat sodara,temen,mantan pacar,mantan lurah,mantan presiden,dan mantan mantan lainya..mumpung masih ada suasana lebaran mohon dimaapin semua kesalahan saya yang di sengaja ataupun nggak,semoga kita dapat bertemu kembali di hari yang fitri ini.
yaah biarpun telat dikit nggak papa lah daripada nggak sama sekali kan.

Nb: ingatlah logika dalam berasmara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik&saran anda sangat berharga bagi saya