Sabtu, 13 Oktober 2012

Menikmati hidup itu perlu

Udah sabtu aja nih yaa...
Padahal kemaren jum'at kan yaa..?? #yaiyalah. Ummmmmm*garuk2* o iya dink.
Selamat ber weeken-ria aja lah buat yg lagi ngerayain.

WEEKEND...
Weeken adalah


Itulah week-end kiranya Kalo di liat dari wejangan akun fenomenal kota saya..
*kok ngajakin galau ya tweet si coret* pffft

Kalo Buat saya weekend itu
yg di tunggu2 sabtu-nya..
Iya..SABTU...sabtu siangnya loh yaa bukan sabtu malam,yg biasanya disebut malem minggu oleh para pemuda-i yg berpasangan ituu.

Kenapa harus sabtu???
Kenapa nggak minggu???

Karena buat saya sabtu itu hari nya hari yg nenangin..
Iya di bandingkan hari minggu hari sabtu itu pas banget kalo buat males malesan..mau tidur sehari semalem sampai dapet peta dunia lengkap dengan aroma terasinya bakal kesampaian..
Soalnya otak yg biasanya di bebani sama kerjaan,di hari sabtu bisa langsung bebas dari beban2 itu..jadi tidur bakalan pules sepules pulesnya..bahkan kucing yang tidur abis makan pun kalah pules ama tidurnya orang di hari sabtu.
Sebab itu hari sabtu pas banget buat ngerefres otak dari beban aktifitas sehari2..
Sedangkan kalo hari minggu biasanya sudah mulai galau mikiri kerjaan di hari senen-nya kan..
Karena itu sy selalu pilih hari sabtu buat refresing..

Refresing itu merupakan bentuk pemberian tuhan buat kita menikmati hidup..
Iya..anugrah dari-NYA yang patut kita syukuri..coba aja kalo kita dapet kerjaan yg ga dapet cuti buat refresing??bakalan pecah nih otak kan..
Ga perlu brrlebihan buat refresing itu..yg penting bisa buat otak jadi seger kembali..
Cukup lakuin yg buat kita seneng yg ga pernah kita lakuin sebelum ini..
Contoh ni yah..
Kalau misalnya kerjaan sehari2 jd orang penting,,coba refresing dengan mancing...kalo kerjaan sehari2 mancing,,coba di selinggi ama nidurin guling..kalo kerjaan sehari2 nidurin guling,,coba di sekali2 jadi maling #eehh mmmm anuu #abaikansajalah.
Kalau udah jenuh dengan kegiatan sederhana sepeti yg pernah di lakuin,,boleh lah sekali2 refreseng dengan hal baru..

Kaya yg saya lakuin seminggu yang lalu..saya nyoba hal baru dengan nonton..
Iya NONTON..
Nonton itu aktifitas yg jarang banget saya lakuin,, kalau nggak ada temen yg ngajakin mungkin saya nggak tau caranya nyari tempat duduk di bioskop..
Gimana nggak saya booking tiket aja ga bisa..
Emang dasar orang kampung kan yaa,,booking tiket aja ga bisa..
Dan yang paling ngeselin lagi udah bisa booking tapi ga tau jam tayangnya pukul berapa..
Baru tau setelah 2 jam sebelum filmnya di mulai..sementara saya masih di tempat kerjaan dan ada kerjaan yang belum di beresin..
Dan al hasil saya galau di buatnya..

#Mentalperantau jelas #gamaurugi dongg

Setelah satu setengah jam berlalu saya dkk (dan kawan2) sudah siap buat berangkat ke bioskop..daan sampai di tempat tujuan dengan selamat..
Taapii...dasar sial..
Mau ambil tiket doang mesti sidang dulu...
Gimana nggak kalo ternyata bookingan cuman terdaftar untuk satu tiket doang sedang kan kita booking buat 4 tiket..
Dan setelah perdebatan selama 30menit kita di bolehin masuk dan nonton sisa film yang udah jalan 30 menit..
Tapi biarpun begitu saya puas kok liat 65 menit dari sisa film yg kita liat..
Biarpun semua tadi ga berjalan seperti yg kita arepin tapi kita enjoy aja sih..
Karena justru itu yg mungkin kita kangennin nanti di hari tua kita nanti..
"Karena hidup itu ga selamanya indah..dan buruk pun ga selamanya buruk..
Nikmatin aja..
Ambil hikmahnya buat kita pelajarin untuk kedepanya yg lebih baik.."

Ga kerasa udah masuk mlm minggu ini..
Oke lah..
Saya ahiri dulu cerita ini....
Sekarang saya mau ngumpet dulu dari keramaian sabtu malam ini..
Bye.....

1 komentar:

kritik&saran anda sangat berharga bagi saya